Direktur RSU Islam Boyoali dr. H. Suswanto, M.Sc, Sp.PK, MARS menerima penghargaan.

RSU Islam Boyolali Raih Predikat Terbaik 3 dalam Pelaporan Indikator Nasional Mutu se-Jateng

RSU Islam Boyolali meraih penghargaan sebagai Rumah Sakit Terbaik 3 dalam Pelaporan Indikator Nasional MUTU (INM) di Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah dalam sebuah acara prestisius di Hotel Grand Mercure Solo (20/11).

Prestasi ini menjadi tonggak bersejarah bagi RSU Islam Boyolali, yang sebelumnya telah mendapatkan akreditasi KARS dengan nilai Paripurna. Dengan sistem manajemen mutu yang terintegrasi, rumah sakit ini terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Direktur RSU Islam Boyolali, dr. H. Suswanto, M.Sc. Sp.PK. MARS, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan atas pencapaian ini. “Saya bersyukur karena yang diundang di sana termasuk rumah sakit terbaik di kabupaten masing-masing,” katanya sambil menandaskan bahwa RSU Islam Boyolali dari kabupaten Boyolali.

RSU Islam Boyolali menganggap penghargaan ini sebagai dorongan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. Menurut direktur, penilaian tersebut adalah tentang taat lapor mutu dan menjaga mutu rumah sakit. “Kita (RSU Islam Boyolali, red) termasuk RS yang taat lapor mutu dan menjaga mutu tersebut,” jelasnya.

Melalui inovasi dan investasi dalam sumber daya manusia dan teknologi kesehatan, RSU Islam Boyoali terus berkomitmen untuk menjadi mitra kesehatan terdepan di Kabupaten Boyolali. Karena itu, penghargaan ini bukan hanya tentang prestasi, tapi juga tentang tanggung jawab. RSU Islam Boyolali memandangnya sebagai amanah untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Boyolali yang sehat dan berkualitas.

Layanan Lainnya