Foto Baby New Born Gratis di RSU Islam Boyolali

10 Plus Keuntungan Memilih Persalinan di RSU Islam Boyolali

Menentukan tempat dan tenaga kesehatan yang tepat untuk melahirkan merupakan hal penting yang harus dipertimbangkan secara matang. Bagaimana pelayanannya, siapa tenaga medisnya, bagaimana peralatan medisnya dan fasilitasnya.

RSU Islam Boyolali menyediakan pelayanan dan fasilitas pendukung yang dibutuhkan untuk pilihan layanan kehamilan dan persalinan yang aman, nyaman dan berkesan bagi bunda.

 

1. Konsultasi di Group WA Bumil dengan Dokter Obsgyn

Ibu hamil sangat khawatir terhadap proses kehamilan, terutama pada kesehatan janinnya. Kami memahami hal tersebut dengan menghadirkan group WA Ibu Hamil agar ibu hamil dapat berkonsultasi langsung dengan dokter obsgyn/ kandungan dan para bidan kami. Sekaligus untuk memantau keluhan, gangguan atau kendala selama proses kehamilan untuk proses kehamilan dan melahirkan yang sehat dan aman.

 

2. Ambulance Gratis untuk Kegawatdarutan

Melahirkan merupakan kondisi genting yang butuh pertolongan cepat dan tepat dengan pengantaran kendaraan yang nyaman. Kami memahami situasi tersebut dengan menghadirkan mobil ambulance (0858 0271 7671) yang siaga 24 jam untuk datang menjemput dan menolong Anda secara cuma-cuma, agar si buah hati terlahir selamat dan ibu sehat.

 

3. Dokter Obsgyn Siap Menemani Persalinan 24 Jam

Melahirkan merupakan proses genting yang dapat berakibat pada kejadian fatal. Butuh tindakan dari tenaga medis kompeten dan profesional sesuai bidangnya. Oleh karena itu, dokter kandungan (obsgyn) kami siap menemani persalinan ibu selama 24 jam dan dibantu oleh bidan-bidan andal agar persalinan Anda lancar.

 

4. Kamar Melahirkan Privat Room untuk Semua Kelas

Melahirkan merupakan proses alami dari organ sensitif, sehingga membutuhkan ruang yang sangat privasi. Kami memahami privasi ibu saat melahirkan dengan menghadirkan kamar privat room. Ruang VK (persalinan) kami didukung dengan 4 kamar privasi (privat room) yang berbetuk ruang kamar (bukan bilik bertirai) untuk semua kelas.

 

5. Kamar Melahirkan full AC untuk Semua Kelas

Melahirkan membutuhkan dukungan tempat yang aman dan suasana yang nyaman. Selain memiliki privat room, kami juga menyediakan AC kamar yang dapat diatur sesuai kebutuhan untuk mendukung kenyamanan ibu selama proses persalinan.

 

6. Kamar Operasi Siap 24 Jam

Bagi ibu yang memiliki kehamilan dengan risiko tinggi, ingin melahirkan melalui operasi caesar atau memiliki masalah medis yang mempengaruhi proses persalinan, kami memiliki kamar operasi untuk penanganan kasus kehamilan/ persalinan 24 jam. Dukungan kamar operasi untuk tindakan cepat dan tepat oleh tenaga medis yang andal.

 

7. Bidan-Bidan yang Ramah dan Cekatan

Kami memahami bahwa ibu yang akan melahirkan butuh pembimbing dan penolong yang sabar, lemah lembuh, penuh kasih sayang dan peduli agar tercipta proses melahirkan yang nyaman. Sebagai penolong pada proses persalinan, bidan-bidan kami sangat andal, ramah dan cekatan dalam mendampingi proses persalinan.

 

8. Ruang PICU & NICU untuk Perawatan Bayi secara Intensif

Kami memahami kekhawatiran ibu pasca melahirkan saat melihat kondisi si buah hatinya lahir dalam kondisi medis yang buruk. Kami memiliki ruang PICU & NICU yang siap untuk merawat bayi baru lahir dengan kondisi kritis atau memiliki gangguan kesehatan berat secara intensif.

Di antara kondisi bayi baru lahir yang membutuhkan perawatan intensif adalah bayi lahir prematur, memiliki cacat bawaan yang berat, mengalami gagal napas, terkena infeksi parah (sepsis), menderita dehidrasi, atau mengalami perdarahan hebat.

 

9. Ruang Nifas/ Ruang Rawat Inap Bersih & Nyaman

Proses persalinan sangat menguras perasaan, pikiran, dan tenaga ekstra dari ibu. Ibu membutuhkan waktu istirahat yang cukup dan tempat yang bersih dan nyaman selama proses pemulihan. Kami hadirkan ruang nifas atau rawat inap yang bersih, nyaman, aman dan full fasilitas yang dapat membuat proses pemulihan semakin cepat.

 

10. Gratis Pengurusan Akte, KIA dan KK

Perhatian dan konsentrasi orang tua terkuras pada proses persalinan, sehingga tidak sempat untuk mengurus administrasi kependudukan bagi anak yang baru lahir. Kami membantu proses pengurusan Akte, KIA dan pembaruan KK khusus yang berKTP Boyolali secara gratis untuk melengkapi kebahagiaan hadirnya si Buah Hati.

 

11. Gratis Foto Baby New Born

Melahirkan si buah hati adalah momen indah yang ingin dikenang sepanjang waktu. Kami abadikan moment indah si buah hati dalam jepretan kamera lengkap dengan aksesoris dan dekorasinya, untuk menambah momen bahagia orang tua secara gratis.

 

12. Penjaminan BPJS Kesehatan dan Asuransi Lain

Melahirkan membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan sering membuat pusing. Jangan khawatir, kami sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan Asuransi Lain. Jika proses persalinan sesuai prosedur dari penjaminan kesehatan, maka biaya persalinan akan ditanggung oleh pihak penjaminan kesehatan Anda.

Layanan Lainnya